Senin, 02 April 2018

KUMPULAN RENUNGAN SINGKAT WARTA ANUGERAH SEPUTAR ROH KUDUS DAN KUASA-NYA

1.
Lukas 11:11-13
Jangan terbatas hanya 10 hari meminta kepenuhan Roh Kudus. Lanjutkan setiap hari. Sesungguhnya Tuhan rindu memenuhi kita dengan Roh Kudus-Nya.

2.
Matius 7:7-11
Mintalah senantiasa kepenuhan kuasa Roh Kudus-Nya. Sesungguh-Nya Tuhan sangat rindu memberikan Roh Kudus kepada anak-anak-Nya.

3.
Galatia 5:25
Hidup dalam pimpinan Roh Kudus artinya kita bersedia ditegur,  dan diarahkan , apabila langkah kita mulai menyimpang dari firman Tuhan.

4.
1 Korintus 3:16
Roh Kudus tidak tinggal dalam bait buatan manusia, tetapi dalam Bait Allah yang sejati yaitu dalam hidup dan tubuh orang percaya. Oleh sebab itu mari kita jaga hidup dan tubuh kita agar kudus senantiasa.

5.
Lukas 4:18-19
Kita punya tugas sebagai garam dan terang dunia. Untuk itu, kita perlu diurapi oleh Roh Kudus. Sehingga kita mampu menjadi berkat. Sudahkah kita diurapi oleh Roh Kudus?

6.
Efesus 4:8-10
Kenaikan Yesus ke sorga membawa berkat-berkat bagi kita oleh Roh Kudus yang diberikan untuk kita. Roh Kudus akan memimpin , menyertai, dan mengontrol hidup kita. Terimalah Roh Kudus dalam hidup kita.

7.
Roma 7:15-23
Manusia tidak bisa melepaskan diri kecenderungan untuk  berbuat dosa. Hanya Roh Kudus yang dapat memberi kita kuasa untuk hidup sesuai  kehendak-Nya dan berkata tidak terhadap dosa.


LINK INFORMASI PENTING
DVD 310 REKAMAN KHOTBAH MP3 KRISTIANI

0 komentar:

Posting Komentar