Selasa, 20 September 2016

KUMPULAN WA RENUNGAN SINGKAT SEPUTAR HIDUP YANG BERKEMENANGAN

1.
Ayub 42:10
Hidup ini tidak hanya terisi oleh kemenangan dan kesuksesan. Sebagian dari hidup ini bisa jadi terisi dengan kekalahan dan kegagalan. Lewat kegagalan dan air mata, Tuhan mempersiapkan karakter kita untuk menerima berkat yang lebih dahsyat.

2.
Amsal 22:2
Terkadang kita merasa, mengapa Tuhan meninggalkan saya? Mengapa Tuhan membiarkan saya sendirian mengatasi penderitaan? Benarkah Allah meninggalkan kita? Sebetulnya tidaklah demikian. Tuhan sudah berjanji untuk terus menyertai kita dimanapun kita ada dan bagaimanapun keadaan kita. Jika demi kita saja, Allah meninggalkan Yesus Sang Putra, masakah ia benar-benar meninggalkan kita? Tetap jaga iman dan pengharapan kita. Ia tidak benar-benar meninggalkan kita. Itu semua hanya perasaan kita saja.

3.
Efesus 4:28 b
Kerja keras dan semangat yang pantang menyerah serta penyerahan total kepada Allah, adalah kunci menikmati kesuksesan dalam segala hal.

4.
Lukas 1:37, Markus 9:23
Dua kata yang mendatangkan kegagalan,"tidak mungkin".
Dua kata yang mendatangkan keberhasilan, "pasti bisa".
Bersama Tuhan tidak ada yang mustahil.

5.
Roma 12:11
Seringkali keberhasilan kita kurang maksimal bukan karena tidak punya kemampuan tapi karena kita bekerja dengan setengah hati atau bersemangat. Tuhan senang dengan mereka yang selalu bersemangat dan berapi-api.

0 komentar:

Posting Komentar